Puluhan Lampu Fly Over Kopo Bandung Raib Digondol Maling

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, iNET99.id - Aksi Pelaku tak bertanggung jawab kembali terjadi dikota Bandung, Kali ini Puluhan lampu penerangan di flyover Kopo, Kota Bandung Jawa Barat hilang diduga digondol maling. Tak hanya lampu penerangan, penutup lampu yang terbuat dari plat besi juga ikut raib.

Setelah sebelumnya aksi ini viral di akun media sosial Instagram @infobandunkota, dengan postingan vidio berjudul "Lampu fly over Kopo Dicuri", Jum'at (26/01/2024).

Baca juga : Caleg Partai Gelora Dapil 5 Kota Bandung Bantu Masyarakat Urus Orang Sakit, Mulyati : Saya Bantu Masyarakat Dengan Ikhlas

Berdasarkan informasi tersebut, team media iNET99.id langsung menuju ke lokasi kejadian dimana aksi tersebut viral. Menurut pantauan wartawan iNET99.id, Jum'at 26 Januari 2024 lampu yang terpasang di sisi kanan dan kiri flyover di kedua arah tersebut hampir semuanya hilang. Ada lampu beserta besi penutup hilang sekaligus, ada juga besi penutup yang dirusak dan diambil lampunya saja.

Atas Perlakuan tak bertanggung jawab tersebut, jalan fly over Kopo Bandung disaat malam menjadi gelap.



Terkait hal tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar bahwa, saking sulitnya mendapatkan uang hingga fasilitas umum dicuri.

"Entah ini saking kreatifnya pencuri atau ini bentuk saking sulitnya mendapatkan uang jadi fasilitas umum dicuri," ujar salah seorang warganet @dafiyalia.

Kemudian dibalas oleh akun @hilalalif, "Yang pasti saking malasnya nyari rejeki halal".

Baca juga : Mahfud MD Siap Mundur Dari Kabinet Jokowi Karena Hal Ini

Sampai berita ini dirilis, lampu penerangan yang hilang tersebut belum dipasang kembali.

Kita berharap semoga pemerintah dan pihak yang berwenang segera memberikan perhatian khusus terhadap aksi pencurian ini.


Wartawan : Yana/Yayan
Editor : Andi
Media : iNET99.id


@Copyright2024

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)