Pengujung Agro Wisata RancaBali Relatif Tetap, Asep DH: Karena Banyaknya Pelebaran Peluasan Area Wisata

iNet99
By
0

Baca Juga

Asep Dadang Hermawan (ADH), Kepala Unit Rancabali


Bandung iNET99.id — Wisata yang menyediakan fasilitas penginapan ditengah hamparan indahnya kebun teh Rancabali Kabupaten Bandung, saat hari libur panjang Nataru, 2023-2024, tidak mengalami peningkatan pengunjung.

Hal itu dikatakan, Asep Dadang Hermawan (ADH), Kepala Unit Rancabali atau orang yang bertanggung jawab di Agro Wisata Rancabali, Minggu 7 Januari 2024.

"Peningkatan pengunjung Nataru tahun ini relatif tetap dari tahun kemarin, karena banyaknya Perebaran dan Peluasan Area Wisata di tempat lain, sehingga kita harus berbagi pengunjung dengan pihaknya," kata Asep DH, saat ditanya di kantor tempat ia bertugas.


Menurut Asep DH, peluasan dan pelebaran area wisata disini cukup banyak, oleh karena itu, Agro Wisata Rancabali di Nataru tahun ini tidak mengalami peningkatan.

 "Ya, pengujung di Agro Wisata Rancabali relatif tetap dari tahun kemarin, tetapi keamanan dan kenyaman diwalini alhamdulilah aman kondusif dan baik," ungkapnya.

Sebelum menutup pembicaraannya, Asep mengutarakan, "Sebetulnya pengunjung di Nataru tahun ini cukup banyak, tetapi pengunjung tersebar ke tepat-tempat wisata yang baru," pungkasnya.***

(Uus-cies).

Wartawan : Uus
Editor : Andi
iNET99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)