Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Gelar Bimtek Sekaligus Melantik Panitia PTPS

iNet99
By
0

Baca Juga

Agus Syarif Hidayat Ketua Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung, iNET99.id - Ratusan Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Pasirjambu, mengikuti acara Pelantikan dan Bimtek, di GOR  Futsal Shelbi, Kampung Suraja Desa Cibodas Kabupaten Bandung, Senin (22/01/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Pasirjambu, untuk mewujudkan pengawas yang integritas pada pemungutan surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.


Dalam kegiatan pelantikan tersebut, sumpah dan janji untuk jujur dan adil (Jurdil), dalam pengawasan dan pemungutan surat suara pemilu nanti, dilakukan oleh para PTPS, Kecamatan Pasirjambu.

"Insya Allah, setelah saya mengambil sumpah jabatan PTPS, dalam pelantikan ini, bisa bekerja sama dengan baik dan menjadi pengawas pemilu yang berintegritas," dikatakan Sarah Sane pengawas TPS 06, Desa Tenjolaya, saat ditanya seusai dirinya dilantik PTPS.




Sementara itu, Agus Syarip Hidayat, S.Pd.I., yang merupakan Ketua Panwaslu Kecamatan Pasirjambu, menjelaskan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk persiapan pelaksanaan dan pengawasan pemilihan umum (Pemilu), di Kecamatan Pasirjambu yang rencananya akan dilaksanakan 14 Februari 2024, nanti," katanya kepada wartawan saat ditanya dilokasi.


Selanjutnya, dirinya berharap, semoga dengan sudah terbentuknya PTPS ini, bisa mempermudah fungsi pengawasan, disetiap TPS, baik mempermudah pengawasan pihak Panwaslu maupun dari pihak Bawaslu sendiri.

"Semoga pada Pemilu 2024 nanti, di Kecamatan Pasirjambu bisa berjalan sukses dan lancar tanpa akses," pungkasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Nia Kania, S.PT., M.I.L, Camat Pasirjambu Kabupaten Bandung, dalam kegiatan ini dirinya sangat berharap, di Pemilu nanti bisa terselenggara dengan baik, jujur dan adil.


Wartawan : Uus-cies
Editor : Andi
Mwdia : iNET99.id


Tags :
#Pemilu #Panwaslu #Bimtek #Kabupaten-Bandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)