Memperebutkan 4 Kursi DPD RI 2024, Dian : Saya Siap bersaing dengan Incumbent, Komeng Juga Jihan Fahira

iNet99
By
21

Baca Juga



Jawa Barat, iNET99.id  - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bulan depan menjadi Tranding topic diberbagai media sosial. Bangsawan asal kota Bandung Dian Rahadian yang juga Calon DPD RI dapil Jawa Barat, siap bertarung dengan 54 calon lainnya pada Pemilu bulan depan.



Dian Rahadian adalah sosok Budayawan juga Bangsawan asal kota Bandung menyatakan, siap bertarung di pemilu bulan Februari 2024 mendatang walaupun harus menghadapi 54 calon DPD RI lainnya yang mungkin lebih kuat dari segala potensinya  selain Komeng dan Jihan Fahira yang kita tahu mereka artis kondang, juga ada dari kalangan Budayawan maupun Politisi hebat, saya tidak takut menghadapi mereka, dan saya yakin saya pasti menang.



"Saya siap bertarung dengan calon DPD RI lainnya, dan saya yakin saya pasti menang, walaupun disana ada banyak artis kondang seperti Komeng dan juga Jihan Fahira, termasuk dari Budayawan, Politikus juga banyak, namun saya tetap yakin saya pasti menang." ungkap Dian Rahadia kepada wartawan media online iNET99.id saat ditemui dirumahnya, Jum'at (19/01/2024).

Ditanya soal alasan kenapa yakin menang, Dian Rahadian menjawab, secara kapital saya tidak mampu, namun saya yakin Tuhan bersama saya untuk memenangkan kompetisi politik ini, saya juga banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat, para Budayawan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ulama, Santri, Seniman, Petani, Pedagang, dan masyarakat umum lainnya siap dukung dan bantu saya untuk memenangkannya dan itu merupakan modal saya terbesar terbukti dengan sebaran baliho, stiker ,apk lainnya itu merupakan hasil gotong royong saudara saudara saya dan simpatisan saya. Saya lebih baik berhutang budi terhadap mereka daripada saya harus berhutang kepada bankir dan pengusaha HITAM.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung, membantu dan mendoakan saya untuk maju sebagai anggota DPD RI Jawa Barat." tambahnya.


Dengan Visi membangkitkan ekonomi kerakyatan, Dian Rahadian yang juga seorang Budayawan juga ingin masyarakat Jawa Barat agar bersama-sama menjaga situs-situs jaman dulu agar tetap lestari sampai anak cucu kita.

"Untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan agar lebih  merata diseluruh Jawa Barat, saya akan berusaha untuk memonitoring anggaran dana UMKM agar tepat sasaran dan tentunya tidak dikorupsi." Pungkasnya.


Editor : Andi
Media : iNET99.id


Tags : #DPDRI #JawaBarat #calonDPDRI2024 #2024 #DianRahadian

Post a Comment

21Comments

  1. Mantaf pa Dian menang

    ReplyDelete
  2. Majalaya hadir untuk Dian Rahadian No.26

    ReplyDelete
  3. Cinahi hadir untuk Pa Dian Rahadian

    ReplyDelete
  4. Dian Rahadian Pasti Menang

    ReplyDelete
  5. Bandung ni bosss senggol donk

    ReplyDelete
  6. Majalengka hadir balad kang Andi nih

    ReplyDelete
  7. Majalengka hadirrrr

    ReplyDelete
  8. Trajaya majelngka keluarha besar kang Andi hadir untuk Dian Rahadian Ni.26

    ReplyDelete
  9. Cikijing hadir pakk.

    ReplyDelete
  10. Burujul hadir balad kang dian Rahadian.. tonghilap tah ka kang Andi pak heee

    ReplyDelete
  11. Dian Rahadian jawara DPD RI MAntafffff . Nitip kang Andi pak heee

    ReplyDelete
  12. Keluarga besar komunitas motor jadul hadir... Makasih kang Andi bewarana mantaf.. tonghilap nya omat heee 200 pemilih siap dukung Pa Dian..salam dari Rajagaluh Majalengka

    ReplyDelete
  13. AKSAN PADALARANG UNTUK DIAN RAHADIAN

    ReplyDelete
  14. Bogor hadir pak.. tonghilap nya ka keluarga besar abdi

    ReplyDelete
  15. Purwakarta hadir.. hatur nuhun kang andi share2 beritana MANTAF LANNUTKAN.. DIAN RAHADIAN THE BEST

    ReplyDelete
  16. No.26 Dian Rahadian pokoknamah harus menang

    ReplyDelete
  17. Hadir kang andi.. omat tonghilap nya... 20 suara pasti... Teu seer tp pasti abdimah kang.. salam baktos ka Dian Rahadian ..pasti menang

    ReplyDelete
  18. KOMUNITAS MOCCA MAJALENGKA HADIR NIH.. Rekues kang Andi... Tonghilap DIAN RAHADIAN NO.26 PASTI MENANG

    ReplyDelete
  19. Tong keuung ku s komeng pak lah.. didieumah sudah pasti Dian Rahadian.. salam ti burujul Majalengka. Keluarga besar kang Andi

    ReplyDelete
Post a Comment