Koramil 1901 Wanayasa Bersama Kodim 0619 Purwakarta Giat Jum'at Berkah Bagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat

iNet99
By
0

Baca Juga

Koramil 1901 Wanayasa Dan Kodim 0619 Purwakarta Giat Jum'at Berkah Bagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat



Purwakarta, iNET99-id - Koramil 1901 Wanayasa dan Kodim 0619 Melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak sebanyak 60  kotak nasi  kepada warga masyarakat yang melintas di area jalan terusan Kapten Halim Desa Sawahkulon Kecamatan Pasawahan depan  Posmil Pasawahan Koramil 1901 Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jum'at (12/02024).

Adapun kegiatan tersebut Dpp Serma Yaya Sunarya Danposmil Pasawahan Mewakili Komandan Koramil 1901 Wanayasa bersama 12 orang anggota Babinsa dan 8 orang Ibu Persit ranting Koramil 1901 Wanayas dan Kodim 0619 Purwakarta .


Dengan di adakan program Jum'at berkah berbagi rezeki dengan membagikan nasi kotak untuk membantu sebagian warga yang melintas berangkat ke tempat kerja yang belum sempat sarapan pagi .

Hingga merasa sangat terbantu dan terutama bagi warga yang setiap harinya kadang sarapan kadang tidak merasa sangat terbantu warga yang menerima sangat gembira dan berdoa semoga TNI di berikan kesehatan keselamatan dan murah rezeki tutur di antara warga yg menerima nasi kotak tersebut.


"Insya Allah semoga berkah buat masyarakat yang melintas area dijalan terusan Kapten Halim Desa Sawahkulon kecamatan Pasawahan, buat masyarakat juga semoga bisa membantu sedikit untuk sarapan pagi, terutama bagi masyarakat yang melintas" Ucap Yaya Sunarya Danposmil Pasawahan Mewakili Komandan Koramil 1901 Wanayasa kepada iNET99.id melalui pesan singkat Whatsapp.

"semoga TNI di berikan kesehatan keselamatan dan murah rezeki" Tutur salah seorang warga.

Selama kegiatan berlangsung aman dan di apresiasi oleh warga yang melintas.

Editor : Andi
iNET99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)