Kopdar Triwulan SCCI Region Bandung Raya Berjalan Meriah, Subur : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Peserta Yang Hadir

iNet99
By
0

Baca Juga


Bandung, iNET99.id - Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) Region Bandung Raya (BARAYA), Korwil Soreang Ciwidey (SORCI) mengadakan Kegiatan acara Kopdar Triwulan Region Bandung Raya di Villa Palalangon kampung Cibodas kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung (14/01/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 300 anggota SCCI yang berasal 9 Chapter dan Korwil dari daerah Bandung Raya dan tamu Undangan dari berbagai daerah, Tasik, Ciamis, Garut dan Banjar. Hadir juga 14 komunitas mobil dari Jawa Barat.

Baca juga : Memasuki Musim Penghujan, Opan Sopandi Kades Cipelah: Warga Harus Ekstra Waspada

Kegiatan Kopdar ini diisi dengan perkenalan anggota baru kepada Club SCCI dan kepada seluruh peserta yang hadir, ada juga hiburan dangdut dan kesenian sunda untuk menghibur para peserta yang hadir.

Agus Gowes mengatakan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir di acara Kopdar Triwulan SCCI, semoga kita bisa berkumpul kembali di acara Kopdar selanjutnya, dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga SCCI," Ujar pria ramah yang hobi bersepeda.



Hal sedana disampaikan juga oleh Ketua Chapter Bandung Tengah (Asep Boseng), mengatakan bahwa kegiatan SCCI tersebut selain untuk mempererat persaudaraan antara anggota SCCI Region Baraya, juga antara komunitas mobil Carry se-Jawa Barat dan komunitas mobil se-Indonesia.

“Saya berharap lebih terjalin Silaturahmi yang lebih erat antara sesama pecinta mobil Carry dan sesama komunitas mobil se-Jawa Barat dan juga se-Indonesia.”. Jelas Asep Boseng, Minggu (14/01/2024).



SCCI merupakan salah satu club terbesar di Indonesia juga telah terdaftar di Kemenkumham dan memiliki akta notaris sebagai kelengkapan Administrasi sebuah organisasi. “Kita mempunyai anggota se-Bandung Raya sekitar 400 member, yang dinaungi oleh Kepengurusan Pusat SCCI” Ucap Subur, ketua SCCI Bandung Raya.



“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara Kopdar Triwulan SCCI Bandung Raya ini, dan juga mohon maaf jika kegiatan kami sedikit mengganggu masyarakat pengguna jalan lain” pungkasnya.


Wartawan : Dadang Gunawan

Editor : Andi

Media : iNET99.id


Tags : #SCCI #Bandung-Raya #Chapter #Komunitas #mobil #Carry

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)