Kecelakaan KA Turangga Dan KA Bandung Raya , Polisi : 3 Orang Tewas

iNet99
By
0

Baca Juga

Kecelakaan KA Turangga Dan KA Bandung Raya , Polisi : 3 Orang Tewas


Bandung iNET99.id — Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh iNET99.id. Jum'at, 5 januari 2024, telah terjadi peristiwa kecelakaan kereta api (KKA), di petak setasiun Cicalengka Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung (5/1/2024).

Dalam laporan Peristiwa KKA tersebut, KA, 350, Commuter Line bertabrakan dengan KA, 66, Turangga, sekitar jam 06:30 WIB, yang mengakibatkan jalur lalulintas arah Cicalengka sampai Haurpungur terhalang.




Tiga orang tewas

Atas kejadian tersebut, untuk sementara korban tewas berjumlah tiga orang.

Sementara itu, Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, pihaknya kini telah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta," kata Kusworo.

Dia menambahkan, semua penumpang kedua kereta yang mengalami kecelakaan untuk sementara dalam kondisi baik dan kini sedang dalam proses evakuasi.

"Kami (polisi) beserta Basarnas, Damkar, Dinkes, masih melakukan upaya-upaya, dan kami membuat garis perimeter aman agar masyarakat tidak ada yang mendekat ke TKP," Tambahnya.


Pernyataan Humas PT KAI

Sementara itu Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi pun membenarkan soal adanya kecelakaan tersebut. Akan tetapi, Ayep sampai berita ini dimuat belum bisa memberikan informasi terkait jurusan kedua kereta yang bertabrakan tersebut karena dia masih dalam perjalanan menuju lokasi kecelakaan.


(**Uus,Yana,Yayan)


Tags : Kecelakaan kereta api, Bandung, cicalengka, 2024


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)