Ir. H. Roestanto, Caleg NasDem Akan Membangun Indonesia Berangkat Dari Jawa Barat

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ir. H. Roestanto WD., MM., kembali akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, yakni, akan,"Membangun Indonesia Berangkat dari Provinsi Jawa Barat".

Dengan mengedepankan pembangunan infrastruktur yang akan mengurangi angka kemiskinan dalam jangka panjang angka kemiskinan menjadi Nol (0) persen,  Ir. H. Roestanto WD., MM., mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR RI Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) II yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga : Cara Mengetahui HP Disadap Orang Lain, Dan Cara Mengatasinya

Seperti yang telah diketahui, aksi nyata dengan hasil nyata dan terbukti, yang dilakukan oleh, Ir. H. Roestanto WD., MM., yang sebelumnya sudah melakukan pengurangan angka-angka kemiskinan, kini, dirinya akan melanjutkan kembali apa yang menjadi visi dan misinya, yakini, mengabdikan diri kepada masyarakat, untuk menghilangkan kemiskinan, hingga jangka panjang angka kemsikin menjadi Nol (0) persen.

Menurutnya, kemiskinan disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuh kebutuhan dasar, ataupun sulitnya akses terhadap pendidikan dan pekerjaan bagi masyarakat.

Dengan itu, dirinya akan memberantas kemiskinan sampai Nol (0) persen. Dengan mengedepankan pemembangun infrastruktur yang akan memenuhi berbagai keperluan dasar manusia, baik kebutuhan ekonomi maupun kebutuhan sosial.

Baca juga : Rencana Kenaikan Pajak 40% Sampai 75% Untuk Hiburan Dan Pelaku Usaha, Sadiaga Uno : Pelaku Usaha Tidak Perlu Khawatir Tentang Rencana Kenaikan Tersebut

"Secara otomatis angka kemiskinan dalam jangka waktu panjang Nol (0) persen. Karena dengan fasilitas masyarakat yang terpenuhi, seperti pengairan, drainase, transportasi, bangunan gedung, dan bangunan fisik- fisik lainnya, yang diperlukan oleh umum, maka terciptalah kenaikan pendapatan masyarakat," katanya, Rabu 17 Januari 2024, kepada wartawan media iNET99.id saat ditanya.

Selanjutnya, Ir. H. Roestanto WD., MM., mengutarakan haranpanya, bahwa dirinya ingin membangun Indonesia lebih maju dan berkah, khusunya untuk masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Dengan itu, dirinya memohon doa dan dukungannya kepada warga masyarakat daerah pemilihan umum Jawa Barat ll karena dengan dukungan masyarakat kita bisa bersama-sama kembali membangun negeri yang tercinta ini.

"Saya, Ir. H. Roestanto WD., MM., bersama Partai NasDem dengan Nomor urut Tujuh (7), siap untuk mengabdikan diri, dengan menghilangkan angka kemiskinan di masyarakat, seperti yang sudah terbukti sebelumnya," ungkapnya.***


Wartawan: Uus.

Editor: Andi.

Media iNET99.id.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)