HUT PDIP Yang Ke 51, Folmer : Pesta Demokrasi Harus Bebas Dari Kecurangan Dan Intimidasi

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto Folmer Siswanto M. Silalahi, ST bersama warga Panjunan kota Bandung


Bandung, iNET99.id - Di hari Ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDIP) 10 Januari, Bang Folmer mengadakan tasyakuran atau tumpengan di Wilayah Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar ,Kota Bandung (10/01/2024).

Calon anggota legislatif (CALEG) DPRD Kota Bandung Dapil 5 , Folmer Siswanto M. Silalahi, ST dari partai PDIP menyoroti momen HUT PDIP yang ke-51 dengan mengangkat tema ‘Satyam Eva Jayate’ atau Kebenaran Pasti Menang. Dia optimistis bahwa segala upaya yang dilakukan dengan Benar akan diberkati Tuhan Yang Maha Esa.


“Menanggapi Pemilu 2024, dalam dinamika politik, kami menegaskan bahwa pesta demokrasi ini harus bebas dari kecurangan, intimidasi, dan penggunaan alat negara untuk kepentingan tertentu. Pemilu adalah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Folmer mengajak masyarakat untuk tidak takut dan tidak diam jika ada indikasi kecurangan dalam proses pemilu. Dia menekankan pentingnya melaporkan dan mendokumentasikan kebenaran, karena keyakinannya bahwa kebenaran pasti akan menang.
Folmer Siswanto M. Silalahi, ST Saat Membelah Tumpeng Bersama Salah Satu Warga Panjunan Kota Bandung


Folmer menambahkan " karna hari ini politik indonesia sedang mengalami penurunan kualitas demokrasi yang sangat luar biasa, bagaimana demokrasi itu yang sudah lama kita bangun susah payah runtuh dasar dasar keadilan dan dasar dasar demokrasi, karna ambisi kekuasaan sesaat dan memberi dampak bagi kualitas demokrasi dimasa depan, ibu mega mengatakan kebenaran pasti akan menang" tambahnya.

Folmer sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir karna sudah antusias mendukung acara tersebut sehingga acara berjalan lancar karna kecintaan warga masyarakat kepada PDIP dan pada para kader khusus nya Caleg Dapil 5 tersebut.


"Sudah saat nya kami menyapa mereka dengan merayakan hari ulang tahun PDIP ke 51 dengan potong tumpeng sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada masyakarat yang mendukung di wilayah Kelurahan Panjunan husus nya wilayah Rw 01 dan Rw 06 ini" pungkasnya.

Dalam sela sela penutupan Folmer meminta doa restu dan dukungan kepada warga masyarakat hususnya Kota Bandung dapil 5 agar mau segenap hati dan ketulusan untuk mendukung nya di 14 februari mendatang agar program ditahun sebelum nya dapat terealisasi dan meningkat implementasi nya.

Wartawan : Yana
Editor : Andi
iNET99.id

Tags : #pdip #folmer #ulang-tahun

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)