HUT Ke-51 PDIP, Caleg DPRD Kota Bandung Mengelar Dan Merayakan Bersama Warga Masyarakat

iNet99
By
0

Baca Juga

Achmad Nugraha di acara HUT Ke-51 PDIP, Caleg DPRD Kota Bandung Mengelar Dan Merayakan Bersama Warga Masyarakat


Bandung, iNET99.id - Ketua DPC PDIP Kota Bandung Achmad Nugraha merayakan peringatan HUT PDIP ke-51 bersama kader dan warga di Ciko 3 Jalan Binong Jati RT 10 RW 4 Kota Bandung, Rabu 10 Januari 2024 Perayaan dilakukan secara sederhana dan ditandai dengan potong tumpeng.

Karena rakyat harus merasakan suatu saat mereka jadi calon atau anggota dewan, bahwa rakyat itu harus menyampaikan aspirasinya tanpa sekat dan tanpa ada sesuatu yang dianggap bahwa dia pejabat, tapi dia berasal dari rakyat. Mereka berasal dari rakyat, maka tentunya rakyat harus dekat dengan dewan tersebut, ini yang harus kita lakukan.


Hari ulang tahun ini pun, ungkap Achmad, semua caleg harus menyosialisasikan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD. Karena inilah menurutnya satu-satunya calon presiden yang berasal murni dari rakyat.


Mereka mengalami perjalanan yang luar biasa, yang kemudian Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD dicalonkan jadi presiden dan wakil presiden dari PDIP, Perindo, PPP dan Hanura. Kenapa? Karena empat partai ini memahami betul bahwa calon inilah yang paripurna yang kemudian nantinya tidak akan ada sekat dengan rakyat dan dia akan memperhatikan rakyat karena dia berasal dari rakyat,” ucapnya.

Ini tidak lip service, bukan kamuflase dan ini harus terealisasikan. Dan ini harus diaplikasikan Dan di publikasikan bahwa betul pemimpin dari PDIP adalah pemimpin yang berasal dari rakyat otomatis kepedulian dan perhatian untuk rakyat wong cilik.

Wartawan : Fjr/Mia
Editor : Andi
inet99.id

Tags : #Achmad-Nugraha #PDIP #HUT #DPRD #Kota-Bandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)