Hj. Opah Saropah Dapat Hadiah Umroh Dari Kemenag Kabupaten Bandung Dalam Memperingati Hari Amal Bahkti Yang Ke-78

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto Hj. Opah Saropah, S.PdI. Pemenang Umroh dari Kemenag Kabupaten Bandung


Bandung iNET99.id — Selesai mengikuti gerak jalan sehat, syukur alhamdulillah di ungkapkan oleh Hj. Opah Saropah, S.PdI., Ibu Guru di Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar, Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Baca juga : Bocah 7 Tahun Hanyut Terbawa Arus Saat Bermain Hujan Di Sungai Citepus Kota Bandung

Dirinya mengaku sangat bahagia setelah mendapatkan hadiah umroh, diacara gerak jalan sehat,  yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Islam (Kemenag) Kabupaten Bandung dalam memperingati hari amal bahkti yang ke-78, Rabu, 3 Januari 2024.



Dengan bibir yang bergetar, Hj. Opah Saropah mengatakan dibalik kegitan ini ada hikmah dan insya allah saya akan melaksanakan umroh mengulangi kembali ke-baitullah untuk yang kedua kalinya.

"Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika lak," ungkapnya, dengan mata yang berkaca-kaca mendakan kebahagiaannya.

Baca juga : Dandim 0624 Sebut Ditahun 2024 Koramil Akan Ditambah Personil Untuk Bisa Membackup Kepolisian

Selanjutnya, Hj. Opah Saropah, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Staf Kemenag kepada Bapak Kepala Kemenag dan Kepada Bapak Kasi Kemenag Kabupaten Bandung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua penyelenggara kegiatan ini. Saya sangat bahagia sekali dengan apa yang telah saya dapatkan, alhamdulilah ya, Allah, " katanya sambil menangis.

Sementara itu, dijelaskan oleh salah satu dari panitia pelaksana bahwa kegiatan gerak jalan sehat tersebut diikuti oleh lima belas ribu peserta.***(Uus-Cies).


Tags : Umroh, Hj. Opah Saropah, S.PdI., Kemenag, Kabupaten-Bandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)