Dengan Semangat Muda Rully Rizkiansah Siap Makmurkan Jawa Barat

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Nama Rully Rizkiansah merupakan calon legislatif muda dari Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Jawa Barat II. Ia ditempatkan nomor urut 3, berdasarkan daftar caleg yang ditulis oleh KPU.

Fokus terhadap Pendidikan dan Perekonomian untuk Kemakmuran Provinsi Jawa Barat. Menjadi tujuan Rully Rizkiansah untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Jawa Barat II, yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung.

Rully Rizkiansah calon legislatif muda dari partai NasDem tersebut, dengan semangat muda sangat siap untuk makmurkan  Provinsi Jawa Barat, dengan Visi dan Misi sebagai berikut:

Visi

Menjadikan Masyarakat di wilayah provinsi Jawa Barat untuk lebih Sejahtera dan Makmur secara Pendidikan dan Ekonomi secara mandiri dan menjadikan provinsi Jawa Barat memiliki daya tarik lebih dari berbagai kalangan Masyarakat baik dalam maupun luar provinsi Jawa Barat.

Misi

Menciptakan Pendidikan yang berkualitas dan terkini secara offline dan digital sehingga Masyarakat memiliki bekal wawasan lebih dan skill lebih untuk lebih tumbuh dan berkarya dengan penuh kreatifitas yang baik dan menghasilkan secara kepuasan dan ekonomi.

Menciptakan lapangan kerja yang mandiri, kreatif dan menghasilkan dari segi perekonomian sehingga terwujudnya suatu provinsi yang lebih Makmur dan Sejahtera.

Fokus pada kota / kabupaten yang masih minim daya tarik pengunjung untuk menciptakan provinsi Jawa Barat menjadi tempat yang lebih memiliki daya tarik pengunjung sehingga akan menaikan pendapatan daerah.

Dengan program Pendidikan dan penciptaan lapangan pekerjaan yang lebih kreatif saya berharap perekonomian di provinsi Jawa Barat akan lebih tumbuh secara merata sehingga Masyarakat lebih Makmur dan Sejahtera.***

Wartawan: Uus
Editor: Andi
Media iNET99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)