Bacalon Walikota Bandung 2024, Kang Wildan : Saya Akan Bantu Masyarakat Kecil Untuk Menyiapkan Lapangan Pekerjaan Dan Membangun Ekonomi Kerakyatan Agar Lebih Merata

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, iNET99.id  - Budayawan asal kota kembang Bandung Hildan Kristo biasa disapa Kang Wildan, siap bertarung dikancah politik dengan memberanikan diri untuk maju sebagai bakal calon  Walikota (piwalkot) Bandung 2024 mendatang.


Seperti yang diungkapkan Kang Wildan kepada wartawan media online terpercaya iNET99.id saat ditemui dirumahnya di Situ Aksan, Pagarsih kota Bandung kemarin (17/01/2024).

"Saya siap maju dengan memberanikan diri bertarung di kancah politik yaitu mencalonkan diri sebagai Walikota Bandung 2024, Alhamdulillah beberapa Partai besar sudah siap untuk menjadi perahu dan mengantarkan saya menjadi Walikota Bandung."ungkapnya.


Kang Wildan menambahkan, itu semua atas dukungan dari sahabat-sahabat saya Budayawan dari kota Bandung juga dari wilayah Jawa Barat. Dijelaskan juga bahwa selain dari budayawan, banyak juga dari kalangan pesantren, majelis, seniman, dan masyarakat umum yang siap mendukung atas pencolan kang Wildan menjadi Walikota Bandung 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat saya semuanya atas dukungan untuk maju sebagai Calon Walikota Bandung di 2024, Insya Allah saya mengutamakan masyarakat kecil agar tidak susah mencari pekerjaan dan juga membantu UMKM agar lebih maju lagi, tentunya menyelesaikan masalah-masalah yang ada dikota Bandung yaitu masalah sampah, macet juga banjir itu bagian dari program saya." tambahnya.



Menurut sahabat dekat kang Wildan (Dedi) asal Cibaduyut, menilai sosok kang Wildan pantas menjadi Walikota Bandung. Karena beliau adalah sosok Budayawan juga sosok pemimpin yang bijak, dan mempunyai jiwa Leadership.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang adil dan mempunyai jiwa leadership, terbukti dibawah kepemimpinan beliau mengurus organisasi, dan bukan hanya satu, tapi beberapa organisasi beliau pimpin bahkan ada juga yang mengangkat beliau sebagai dewan pembina di organisasi tersebut sukses berkembang pesat" ujar Dedi.

"Saya sangat mendukung kang Wildan untuk maju sebagai calon walikota Bandung, semoga apa yang dicita-citakan masyarakat kota Bandung yaitu bebas sampah, tidak banjir, tidak macet, dan membuat sebuah terobosan baru dalam membangun kota Bandung, tentunya bisa menjadi langkah terbaik agar masyarakat kota Bandung lebih aman dan nyaman juga memperbanyak lapangan pekerjaan dan membantu UMKM agar lebih maju." Pungkasnya.

Wartawan : Suryana
Editor : Andi
Media : iNET99.id


Tags : #walikota #bandung #calon-walikota-bandung #2024 #kang-wildan

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)