Widy Hastuti Atlet Ju-Jitsu Siswi SMKN 1 Cihampelas Kabupaten Bandung Barat Rebut Juara III , Di Ajang Kejuaraan Open Match PBJI Depok

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto Bersama Disaat Moment Setelah Pembagian Piala


Bandung, iNET99.id - Widy Hastuti Ramadhani Kelahiran Bandung, 21 Oktober 2006. Raih juara III Atlet Ju-jitsu Dalam ajang Kejuaraan Open Match PBJI Depok yang diselenggarakan tanggal 30 Desember 2023, Kejuaraan meliputi kelas Tarung -57 U18 . Kejuaraan dilaksanakan di Gor Kota Depok. Sabtu , 30/12/2023.

Walaupun diakui Siswi SMKN 1 CIHAMPELAS XI MPLB 2 sejumlah persiapan sudah dilakukan, seperti memperdalam materi seputar Teknik, Fisik dan yang paling penting yaitu yakin dengan kemampuan diri sendiri. Karena menurutnya kalau sudah yakin dengan diri sendiri, insya Allah semua akan berjalan lancar dan menemukan titik terbaiknya.


"Saya belum merasa puas apa yang saya dapatkan hari ini namun bersyukur kepada Allah karna memberikan keselamatan ,karna mungkin harapan saya bisa mendapatkan yang lebih dan membanggakan kedua orang tua"
SISWI SMKN 1 CIHAMPELAS tersebut menambahkan bahwa dirinya mendapatkan Juara tersebut karena dorongan dan Doa daripada kedua orang tua.

Ia berharap akan memberi prestasi yang lebih tinggi di ajang selanjutnya.
“Berlatih lebih giat lagi dan terus berlatih tidak mudah putus asa walaupun kalah dan mendapatkan juara 3 itu tidak membuat saya hilang semangat tetapi memotivasi saya agar lebih giat dan lebih sangar dalam bermainnya, untuk saat ini belum puas kalo belum juara 1,” tambahnya.



dirinya telah mendapatkan beberapa piagam piala kejuaraan yang didapat berasal dari ajang AbuJapi Jabar, Jurnas Ijukai Depok, Open Match PBJI Depok 2023.
Kejuaraan ini sendiri mengundang Beberapa Wilayah Kota dan Kabupaten diantaranya Bogor, Depok, Kota Bandung, Jakarta, Kabupaten Bandung Barat dengan 15 Perguruan Besar Jujitsu Indonesia.

Menurut Pelatih TIM IJUKAI DOJO SABIRA yang biasa disapa Suhendar , pihaknya menurunkan total 33 atlet. Sementara itu Suhendar Taufik ingin memastikan regenerasi atlet jujitsu berjalan dengan baik. Karena itu, atlet muda juga diberi ruang untuk mengikuti sejumlah pertandingan. Dengan harapan, prestasi atlet semakin membaik.

”Kami merasa bangga atas apa yang diraih Tim Ijukai Dojo Sabira dan berharap pemerintah ataupun sekolah mengapresiasi atau melirik dan melihat prestasi para Putra dan Putri kami” tutur Suhendar. (**Yana)

Tags : #jujitsu #smkn1cihampelas #bandung #juara

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)