Terekam CCTV Seorang Pria Berhelm Dan Berjaket Mirip Shopee Nekad Mencuri Hp Didepan Gress Water Pagarsih Bandung

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, inet99.id - Seorang pria berjaket mirip Shopee nekad curi handphone didepan toko penjual air minum Gress Water di jalan Pagarsih Kota Bandung. Tindakan nekad itu dilakukan pria tak dikenal pada Kamis (7/12/2023).

Tampak dari rekaman CCTV terlihat jelas seorang pria yang belum diketahui identitasnya memakai jaket orange mirip jaket Shopee bercelana pendek duduk diatas sebuah sepeda motor honda revo sambil memegang sebuah handphone.

Kejadian tersebut terlihat jelas didepan toko air mineral Gress water dijalan Pagarsih nomor 300A kota Bandung. Pemilik toko air mineral Gress Water Hendra membenarkan kejadian tersebut. Hendra juga mengatakan bahwa beliau mengalami kerugian jutaan rupiah atas kejadian ini.

"Atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian jutaan rupiah akibat hilangnya sebuah handpone milik saya tersebut" Ujar Hendraa saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Sampai saat berita ini dirilis, Hendra belum lapor polisi dan berharap agar pencuri mengembalikan handpone miliknya dan kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Bandung buat yang mengenali orang yang mencuri hp tersebut dengan ciri-ciri diatas bisa datang langsung ke saya di jalan.Pagarsih no.300A kota Bandung.

"Saya berharap bagi yang merasa mengambil handpone saya tolong dikembalikan, karena dihandpone saya banyak data penting", tambahnya.

Vidio : 



(**Aj)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)