Tahun 2024, Bupati Dadang Supriatna Akan Mengevaluasi Program Kerja Tahun 2023

iNet99
By
2

Baca Juga

Poto Bupati Bandung 
Bandung iNET99.id — Usai melaksanakan kegiatan Rembug Bedas yang ke-84 di Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi, Jumat, 29 Desember 2023, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan. 

"Kita akan mengevaluasi program kerja di tahun 2023 ini, apa yang kira-kira belum sempurna kita sempurnakan, dan yang belum kita lakukan kita lakukan," kata, Kang DS, sapaan akrabnya itu.


Dirinya sangat berharap besar, pada saat nya nanti, pada momen itu, program kerja tersebut bisa berjalan dengan lancar seperti yang sudah direncanakan. Dan itu, akan dikerjakan diawal tahun 2024 nanti.

"Semoga kita dan seluruh masyarakat kabupaten bandung, diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan di penghujung tahun 2023 ini, untuk menyongsong Tahun Baru 1, Januari 2024 nanti," harapannya.

Adapun program kerja yang akan dilakukan itu, Kang Ds, yang juga merupakan Ketua DPC PKB kabupaten bandung, mengatakan kita akan melaksanakan program kerja berdasarkan RPJMD yang sudah disepakati bersama.


"Kita, akan tetap fokus dalam tiga bidang,  yang diantaranya, kesehatan, pendidikan dan daya beli masyarakat dan semuanya itu akan kita tingkatkan, agar masyarakat kabupaten bandung lebih sejahtera lagi, di masa depan yang akan datang," katanya.

Salin itu, Kang DS, mengatakan, dalam Pemilu 2024 dan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bandung nanti, kita semua dari berbagai pihak harus bisa mensukseskannya hingga tanpa ekses dan tanpa terkecuali. 

"Saya sangat yakin, dengan kesadaran kita semua, pasti sangat bisa untuk mengawal pelaksanaan Pemilu nanti, yang menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai,  tanpa ada persengketaan dan perselisihan, " ungkapnya.

Tidak lupa, Kang DS, mengatakan dan mengungkapan harapannya, terkait penurunan angka stunting di kabupaten bandung dan zero masyarakat miskin ekstrim.

"Semoga angka stunting di kabupaten bandung menurun begitupun dengan zero masyarakat miskin, dengan program yang sudah berjalan kita bisa yakini, semuanya akan cepat terselesaikan, " jelasnya.

Ketika ditanya terkait Covid-19, Kang DS, menilai bahwa di kabupaten bandung sendiri aman-aman saja, tetapi dirinya menghimbau agar tetap antisipasi.

"Kepada masyarakat yang sedang dalam kondisi demam atau sakit harus tetap menggunakan pengaman, yaitu memakai masker," katanya.

Diakhir perkataannya, Kang DS, mengatakan bahwa akan ada kegiatan refleksi akhir tahun, menghibur masyarakat dengan menggelar seni budaya sunda wayang golek, yang akan digelar di majalaya kabupaten bandung, jelang malam pergantian tahun 2023, ke-1, Januari 2024.***

(Editor: Uus-Cies).

Tags : #bupatibandung #dadangsupriatna 

Post a Comment

2Comments

Post a Comment