Pasar Murah Digelar Djoni Toat Dijalan Jamika Sukahaji Kota Bandung, Ratusan Paket Sembako Disiapkan Untuk Masyarakat

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung, iNET99.id - Dalam rangka membantu pemerintah menjaga stabilitas harga, Seorang pengacara sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Dr.Jhoni Toat, SH, MH dari Partai Perindo mengadakan kegiatan pasar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Untuk yang kedua kalinya Djoni Toat menggelar Kegiatan di wilayah jalan Jamika Kecamatan Babakan Ciparay setelah minggu lalu mengadakan acara pembagian kartu perindo (27/12/2023).


Ratusan paket sembako disiapkan Djoni Toat untuk warga masyarakat kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay kota Bandung.

Djoni Toat mengatakan, dalam acara pasar murah tersebut, total ada Ribuan paket yang disebar di Kota Bandung Cimahi, dan untuk wilayah Kelurahan Sukahaji disiapkan 300 paket. Namun karena antusias warga masyarakat meningkat, ternyata habis 500 paket lebih.


"Kami siapkan 300 paket sembako murah, ternyata habis 500 lebih" Ungkap Djoni saat ditemui team media iNET99.id disela-sela acara.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Partai Perindo, juga program dari Ketua Umum Partai Perindo Heri Tanu dan juga sebagai bagian dari sosialisasi Djoni Toat untuk Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Bandung Cimahi." Tambahnya.

(**Aj)

Tags : Djoni Toat, Caleg, Perindo, Sembako murah

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)