Mantan pemain Juventus Stefano Beltrame, resmi masuk squad Maung Bandung

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id - Mantan pemain Juventus Stefano Beltrame, resmi masuk squad Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Gelandang asal Italy ini adalah  pemain pertama yang berasal dari negri Pizza yang membela Persib.
Gelandang yang kini berusia 30 tahun itu juga memiliki catatan yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, Stefano Beltrame pernah membela Juventus di Serie A Liga Italia pada 2013.Dan ia tercatat pernah bermain setelah dimasukkan pelatih Antonio Conte untuk menggantikan Claudio Marchisio saat Juventus ditahan imbang Genoa 1-1 pada Januari 2013.

Setelah resmi berseragam Persib ini, Stefano Beltrame pun akhirnya memberikan komentar pertamanya. Sebagai pemain baru yang bergabung, tentu saja ia memiliki tekad kuat. Untuk itu, Stefano Beltrame berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya agar bisa membawa tim meraih hasil maksimal.




"Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya." Ujarnya.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, bobotoh, dan tentu saja untuk saya sendiri," lanjut Stefano sebagaimana dilansir dari laman resmi klub, Rabu (29/11/2023).

Bergabung dengan Persib merupakan langkah terbaiknya dan membuat dirinya senang bisa berseragam Persib yang dijuluki Maung Bandung salah satu klub terbesar di Indonesia.

"Ini adalah kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia," kata Stefano.

"Saya pikir, ini juga langkah yang sangat bagus untuk karier." pungkasnya.

(**Yyn)

#PersibBandung #Persib #Bandung #MaungBandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)