Diusia 48 Tahun Siti Tuti Susilawati Sutisna Caleg Perindo Optimis Dilantik Menjadi Dewan

iNet99
By
0

Baca Juga

Poto Siti Tuti Susulawati bersama keluarga saat perayaan ulang tahunnya yang ke 48


Bandung iNET99.id — Dengan ridho Allah SWT yang mengizinkan dan menqabulkan niat saya. Insya allah saya dilantik menjadi dewan RI untuk priode 2024-2029 dan seterusnya, Amin Ya Rabbal Alamin.

Hal itu, disampaikan, Siti Tuti Susilawati, dalam acara syukuran miladnya yang ke-48 tahun, yang digelar di Roemah Sadoe Jalan Raya Soreang-Ciwidey Kabupaten Bandung. Pada hari jumat, 29 desember 2023.


Siti Tuti Susilawati, atau yang lebih dikenal Sania, adalah calon legislatif (Caleg) DPR RI 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat II yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Diusianya yang ke-48 tahun, Sania berharap, semoga semua cita-cita dan doa-doanya bisa diijabah dan diqabul oleh Allah SWT.



"Semoga kebaikan-kebaikan Allah SWT senantiasa dilimpahkan kepada saya dan kita semua Amin Ya Rabbal Alamin," katanya.

"Syukur yang penuh nikmat saya ucapkan alhamdulillah kepada Nya, "karena sampai saat ini dengan ridho Nya, saya masih diberikan nikmat nafas kehidupan dan rezeki yang berkah oleh Allah SWT", imbuhnya.

Dihari istimewahnya, Sania mengaku sangat bahagia, karena bisa secara langsung bertemu dengan Para DPC Perindo, Para Dewan Perindo, Para Calon Dewan Perindo dan Ketua DPD Perindo, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat berikut dengan Para ranting-rantingnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang mana telah mendukung saya selama ini. Insya allah dengan dukungan dan doa yang diberikan kepada saya, ditahun depan di Senayan nanti, saya optimis dilantik menjadi anggota DPR RI Amin", katanya.



Diakhir pembicaraannya dengan tegas, Ia mengatakan rakyat indonesia sudah pasti sejahtera kalau partai Perindo menang.

Sementara itu, H. Edi Mirwan, SE, yang merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat, yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sania yang ke-48.


"Saya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat, mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Sania yang ke-48 tahun, semoga apa yang di cita-citakan olehnya bisa jadi kenyataan yakni, menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Amin", katanya.*(Uus-Cies).

Tags : #caleg #perindo #susilawati

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)