Caleg Perindo Lakukan Sosialisasi, Abdul Khaliq Ahmad: Akan Menciptakan Lapangan Kerja Baru Dan Review Terhadap Dunia Perbankan

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Mensejahtrakan masyarakat Indonesia adalah tujuan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dengan itu kami akan menciptakan lapangan kerja baru, untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat. 

Hal itu dikatakan, Abdul Khaliq Ahmad, S.Pd., Caleg DPR RI DAPIL JABAR II dari Partai Perindo Dengan Nomor Urut satu, kepada wartawan, di Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Jum'at 15 Desember 2023, seusai melaksanakan kampa

Selanjutnya, Abdul Khaliq mengatakan, kami ingin mendorong masyarakat agar bisa bergotong royong termasuk dalam membentuk koperasi, kenapa ini dilakukan karena masyarakat harus bisa melakukan upaya -upaya usaha yang produktif tanpa di bebani dengan hal-hal yang memberatkan.

"Hari ini, kami mendapatkan kabar bahwa di Kabupaten Bandung, banyak beredar bank- bank yang memang kelihatannya seperti membantu tapi dasarnya membebani dan menyusahkan masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut Abdul Khaliq menegaskan, dengan itu Perindo akan bergerak agar masyarakat tidak terjerat oleh praktek perbankan ilegal.

"Kami akan melakukan Review Evaluasi terhadap dunia perbankan agar dunia perbankan kita ramah terhadap masyarakat yang akan menggunakan jasa maupun melakukan keredit usaha yang produktif," tuturnya.

Abdul Khaliq Ahmad, S.Pd., Caleg, DPR RI DAPIL JABAR II dari Partai Perindo Dengan Nomor Urut Satu itu, dirinya mengatakan selain datang bersama rombongan. Saya pun datang bersama dua caleg yaitu.


"Heri Rusli., SH, M.Kn., Caleg, DPRD Provinsi Dapil Jabar II  Dari Partai Prindo Dengan Nomor Urut Dua. Selanjutnya Dede Irwan Sujana, Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dari Partai Prindo dari Dapil satu Dengan Nomor Urut Tiga" pungkasnya.

Sementara itu, salah satu dari rombongan Abdul Khaliq, menjelaskan, berdasarkan keputusan KPUD Kabupaten Bandung, yang sudah memperbolehkan kampanye, dengan itu kami melakukan kampanye.

"Kita tadi bersama-sama melaksanakan kampanye kepada masyarakat yang berda di wilayah Kecamatan Pasirjambu Ciwidey dan RancaBali (Pacira), Kabupaten Bandung," katanya dilokasi.

Dikesempatan yang sama, Agus Sarip Hidayat, Ketua Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Kabupeten Bandung, dirinya mengaku ketika ditanya terkait ketertiban kampanye yang sedang dilaksanakan Partai Prindo itu, yakni diwilayahnya di desa cukanggenteng kecamatan pasirjambu kabupaten bandung.

"Karena tidak ada unsur money politic dalam kampanye tersebut dan hanya bertatap muka secara terbatas, saya anggap ini kondusip, " jelasnya.* (Uus-Cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)