Caleg NasDem Mengajak Masyarakat Tolak Money Politic

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Gun-Gun Gunawan yang merupakan Caleg DPRD Partai NasDem itu, mengajak masyarakat menolak money politic diacara silaturahmi bareng Rajiv, Sabtu 23 Desember 2023, di GOR Nenon Desa Sukawenig Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

"Kita semua memiliki masa depan yang berharga, dengan itu jangan sampai suara kita dibeli oleh uang yang tidak seberapa nilainya, pilihlah calon yang menawarkan program-program yang sudah pasti nyata untuk menentukan masa depan kita," katanya.

Selain itu, politis NasDem ini juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pesta Demokrasi Pemilu yang damai ditahun 2024 mendatang.

"Mari kita sukseskan pesta demokrasi yang damai. Kita datang ke TPS untuk menentukan pilihan kita yang bisa merubah masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Diakhir sambutan, Gun-Gun Gunawan yang merupakan Caleg NasDem No. Urut 8, didapil satu yang mencakup wilayah kecamatan cangkuang, soreang, kutawaringin, pasirjambu, ciwidey dan kecamatan rancabali kabupaten bandung itu, dirinya mengaku saya sangat siap untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Dengan program-program yang nyata dan terbukti. Saya sangat siap untuk mensejahterakan dan mengutamakan kepentingan masyarakat," pungkasnya.*(Uus-cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)