Berita Viral Terkait Warga Kecewa Kepada Caleg, Begini Kata Panwaslu

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id — Menangapi berita viral yang di Update oleh salah satu media online kemudian diser di salah satu grup WhatsApp. 

iNET99.id  pun, langsung meminta keterangan kepada ketua pengawas pemilu (Panwaslu) kecamatan pasirjambu kabupaten bandung.

Melalui pesan WhatsApp, Agus Sarip Hidayat Ketua Panwaslu Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Selasa 19 Desember 2023, menyampaikan.

"Saya tidak tahu. Kemarin saat melaksanakan pengawasan tidak ada pembagian, sampai Calegnya pulang," katanya dalam pesan WhatsApp kepada, iNET99.id memakai bahasa Sunda.

"Yang jelas, Panwaslu Pasirjambu sebelumnya sudah menghimbau agar tidak ada pembagian apapun, selain dari alat Peraga kampanye atau bahan kampanye," tutur Agus.


Lebih lanjut, Agus menyampaikan saya tidak tahu kalo hal itu dilakukan diluar kampanye. Dengan itu iNET99.id, menanyakan kembali seperti apa tindakan yang akan dilakukan oleh panwaslu kecamatan pasirjambu sendiri kalo hal itu benar adanya?

"Kita koordinasi dengan pihak banwaslu, kalo itu diperlukan penelusuran dan saya ucapkan terimakasih atas informasi yang sudah diberikan," pungkasnya.

Adapun Berita viral yang dilansir dari salah satu media online tersebut, adanya ungkapan kekecewaan dari salah seorang warga kepada calon legislatif pemilu 2024 nanti.

"Mendingan beres - beres dirumah, mengerjakan pekerjaan rumah. Kalau tahu cuma akan diberi satu botol minyak goreng saja," kata warga tersebut.

Hal itu, dikatakan. Saat dirinya hadir pada acara sosialisasi atau perkenalkan diri yang dilakukan oleh Tiga Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), Senin 18 Desember 2023 di cirajang desa margamulya kecamatan pasirjambu kabupaten bandung.***(Uus-cies) 

Bersambung.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)