Apresiasi Hari Ibu, Caleg Perindo Teh Siti kirim Doa dan Al-Fatihah untuk Almarhumah Ibunda Tercinta

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung  iNET99.id - Mengapresiasi peringatan Hari Ibu, Jum'at 22 Desember 2023, dikatakan Caleg Perindo untuk DPR RI Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) II mencakup Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Siti Tuti Susilawati Sutisna menyakini doa dan ridho almarhumah ibunda tercinta akan mengiringi perjuangannya untuk duduk di kursi dewan.

Teh Siti sapaan akrab politisi itu, di hari besar ini menyempatkan diri untuk mendoakan ibunya juga mengirim Al-Fatihah dengan harapan besarnya Almarhumah menemukan kebahagiaan atas Ridho-Nya menjadi ahli surga.

"Tidak ada kekuatan besar yang bisa menghadang doa tulus seorang ibu, sebab doa ibu merupakan jembatan bagi kita untuk meraih harapan dan cita-cita," katanya melalui telepon selular.

Kehilangan sosok seorang ibu merupakan kesedihan terbesar, menurutnya itu tidak bisa dipungkuri, tapi melanjutkan doa ibu sebelumnya itu akan terus mengiringi langkah kita menuju keberhasilan, dan ia meyakininya bisa terwujud.

Sementara keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan, ia menuturkan, itu merupakan panggilan hati. Sungguh ia mengabdikan diri kepada bangsa dan negara juga masyarakat. Tujuannya agar setiap keinginan masyarakat bisa terealisasikan.

Harapan terbesarnya, masyarakat di Jawa Barat dapil II, bisa mendukungnya dan mendorong dirinya menjadi legislatif. Karena tanpa dukungan juga kepercayaan masyarakat mustahil cita-citanya membawa masyarakat menuju masa depan yang lebih baik.

Teh Siti bukan mengaku bukan yang terbaik, tapi ia akan berusaha menjadi baik saat mengimplementasikan tanggungjawabnya. Karena ia tidak akan memberikan janji tapi bukti kalau dirinya bekerja untuk kepentingan semua.

"Semoga diperingatan Hari Ibu ini bisa menjadi berkah dan awal yang baik bagi kita semua," ujarnya.

Di akhir pembicaraannya, ia mengimbau kepada masyarakat, jangan salah pilih saat memilih, tapi pilihlah sosok yang layak dipilih. Karena pilihan kita itu merupakan penentu masa depan bangsa dan negara juga daerah.***(Uus-Cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)