Alya Budi Pratiwi Bersama Partai Ummat Dengan No. 3, Mencalonkan Legislatif DPRD Kabupaten Bandung di Dapil Satu

iNet99
By
0

Baca Juga

Bandung iNET99.id — Bersama Partai Ummat dengan Nomor Urut tiga (3), Alya Budi Pratiwi, S.Ak., mencalonkan diri menjadi Anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bandung.

Mensejahterakan masyarakat, menumbuhkan perekonomian dan siap  membantu masyarakat dibidang kesehatan dan bidang pendidikan adalah salah satu dari visi dan misi nya Alya.

Dari dapil satu (1), yang meliputi Kecamatan Cangkuang, Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey, dan Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Alya Budi Pratiwi, S.Ak., akan mewakafkan dirinya untuk mensejahterakan masyarakat.


Hal itu, disampaikan pengurus PHRI Kabupaten Bandung, Budi R Sanusi, kepada iNET99.id, saat menghadiri Rapat Koordinasi dengan para pelaku usaha wisata, yang ada di Wilayah Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali (Pacira). 


Kegiatan koordinasi tersebut, diinisiasi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bandung yang digelar di Hotel eMTe Highland, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Senin (11/12/23).


Menurut Budi R Sanusi, pengurus PHRI kabupaten bandung, sekaligus ayah dari Alya Budi Pratiwi, S.Ak., perempuan muda yang mempunyai keinginan sangat mulia, dengan mencalonkan diri di DPRD itu.

"Baik sebagai pengurus PHRI, maupun secara pribadi. Saya, memohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat kabupaten bandung, khususnya yang ada di wilayah dapil satu (1), untuk memberikan suaranya kepada Alya Budi Pratiwi, S.Ak., di pemilihan legislatif nanti, dari Partai Ummat dengan Nomor Urut Tiga (3)," jelasnya kepada iNET99.id.


Selain itu, Budi R Sanusi, pengurus PHRI Kabupaten Bandung itu, yang datang sebagai tamu undangan di acara Rapat Koordinasi tersebut, dirinya mengaku sangat apresiasi sekali dengan acara ini.


"Dengan di adakanya Rapat Koordinasi ini, bisa menumbuhkan UMKM pariwisata di kabupaten bandung dan para pegiat pariwisata lebih bisa melakukan kegiatan usaha yang lebih maju dan lebih maju lagi, " katanya.***


(Uus-cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)