Adam Yakub Ketua Distrik LSM GMBI Subang Beserta Jajarannya Sigap Membantu Rumah Warga Yang Terdampak Angin Kencang

iNet99
By
0

Baca Juga



Subang iNET99.id — Senin (4/12/23) malam, sekitar pukul 21 : 00 WIB, di Dusun Warmasari Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, telah terjadi hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan rumah Bapak Karja suami dari ibu Rastem roboh.

LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang yang dipimpin Adam Yakub itu, bergerak cepat membantu, memperbaiki rumah Bapak Karja yang terdampak angin kencang itu.


Dijelaskan Adam Yakub Ketua Distrik LSM GMBI Subang itu. "Kami segenap jajaran LSM GMBI Distrik Subang membantu dengan membetulkan rumah pak Karja, karena walau bagaimana pun juga itu bagian dari kinerja kami, yakni bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat bawah, " katanya.

Kemudian, Bapak Karja suami dari Ibu Rastem itu pun, mengutarakan rasa terimakasihnya, khususnya kepada Adam Yakub Ketua Distrik LSM GMBI Subang dan jajarannya.
"Ini kerja nyata yang dilakukan LSM GMBI Distrik Subang yang dirasakan kami, mereka telah membantu keluarga kami yang dari masyarakat kalangan bawah ini," ungkapnya.

"Semoga kebaikan yang telah diterima oleh keluarga kami, dibales oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, yang lebih baik lagi, Aamiin Ya Rabbal Alamin, " tuturnya sambil berkaca-kaca memperlihatkan kebahagiaannya.***(Uus-Cies).

#gmbi #inet99.id

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)