XTC Gabungan Dukung Dian Rahadian dan Hildan Kristo di Pilkada mendatang

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99 - Dukungan masyarakat kembali mengalir untuk pencalonan Dian Rahadian sebagai Calon DPD RI dapil Jawa Barat dan Bacalon Walikota Bandung Hildan Kristo biasa dipanggil Kang Wildan.

Kali ini, komunitas motor XTC Gabungan menyatakan dukungannya untuk Caleg DPD RI Dian Rahadian dan Bacalon Walikota Bandung Kang Wildan.

Ketua XTC Gabungan , Faisal mengatakan, dukungan pihaknya untuk Caleg DPR RI dan Bacalon Walikota itu bukan tanpa alasan.

“Kami XTC Bersatu Kota Bandung menyatakan sikap dukungan terhadap Dian Rahadian sebagai Caleg DPD RI Dapil JABAR RI dari Indevendent juga Bacalon Walikota Bandung Kang Wildan, karena sosoknya yang aspiratif,” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Faisal baru-baru ini di sekretariat pemenangan kedua calon tersebut (19/11/2023).


Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya semaksimalmungkin untuk menghantarkan Dian Rahadian dan Kang Wildan menang.

“Kami akan terus gencar menyuarakan Dian Rahadian dan Kang Wildan kepada semua komunitas motor di Kota Bandung ,” katanya.

Ketua XTC Gabungan Kota Bandung, Faisal menambahkan, pihaknya telah memantapkan pilihan untuk mendukung Dian Rahadian dan Kang Wildan. “Kami sudah bulat mendukung Dian Rahadian dan Kang Wildan, dan Semua anggota XTC Gabungan telah sepakat untuk coblos Kedua calon tersebut,” tegas Faisal.

Ia menerangkan, pihaknya yang didominasi kalangan milenial pencinta otomotif tersebut menaruh dan berkeyakinan Kedua calon tersebut akan membawa energi positif terhadap dunia otomotif di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

“Kami kalangan muda memiliki beragam bekat terkait olahraga. Kami yakin Mereka dapat membawa perubahan terhadap arah tujuan hidup kalangan milenial khususnya yang berkecimpung di dunia otomotif,” terangnya.

Kang Wildan mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus membangun Jawa Barat dan Kota Bandung menjadi lebih baik.


“Saya lihat banyak potensi komunitas otomotif yang dapat disinergikan oleh pemerintah daerah seperti balap motor yang dapat mengharumkan nama Kota Bandung dan tentunya Jaw Barat di nasional bahkan internasional,” kata Kang Wildan.

Kang Wildan juga memaparkan, dirinya akan menjadi kepanjangan tangan bagi para komunitas motor untuk melakukan hal positif.


“Apa lagi komunitas XTC yang isinya muda-mudi yang memang masih mencari jati diri. Mereka harus disediakan wadah untuk menyalurkan hobbynya agar tidak salah arah. Mereka itu para penerus bangsa yang mesti ditempa dengan campur tangan pemerintah,” tandasnya.(**/yn)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)