Skor Laga panas Dewa United vs Persib Bandung 1-5 : Persib membawa 3 Poin

iNet99
By
0

Baca Juga


Bandung, iNET99.id - Laga panas Dewa United vs Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023. Persib membawa pulang 3 poin.Babak pertama Dewa United bermain agresif. Secara keseluruhan permainan di babak pertama relatif seimbang.Namun pada menit ke 5, Dewa United kebobolan dan mereka sulit bangkit. Ciro Alves Striker asal Brazil ini kemudian berhasil membawa Persib unggul lebih awal di menit ke-5. Dan kemudian menggandakan lagi keunngulan dimenit ke-31 seteh diumpan Dedi kusnandar. Pada Babak ke-2 Persib berhasil mendapatkan 2 Gol.

Baca juga : Luar Biasanya Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kerahkan 18 Ribu ASN untuk Percepat Penurunan Stunting

Dewa United lantas mencoba bangkit di awal babak kedua, tapi mereka kembali kebobolan dengan cepat. David Da Silva mencetak gol ketiga Persib di menit ke-48. Setelahnya, Persib lantas mencetak gol keempat dan gol kelima dalam rentang waktu pendek. Ciro Alves sukses melengkapi hattrick di menit ke-62, lalu Da Silva mencetak brace-nya di menit ke-68.

Dua menit menjelang laga berakhir dalam waktu normal, Dewa United mencetak gol melalui tendangan penalti Risto Mitrevski imbas pelangaran yang dilakukan pemain Persib di kotak penalti. Skor menjadi 5-1. Kemenangan ini membuat Persib Bandung kini mengemas 38 poin, di urutan kedua klasemen sementara Liga 1. Mereka terpaut tiga poin dari Borneo FC yang belum memainkan laga ke-20. Sementara, Dewa United di urutan ke-11 dengan 25 poin. Mereka kembali gagal memetik kemenangan, setelah tiga laga sebelumnya hanya bisa mengemas satu poin.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)