Seorang explorer dari Kota Bandung ini viral akibat dari keberanian dia masuk ke tempat paling mengerikan

iNet99
By
0

Baca Juga

EXPLORER BANDUNG YANG VIRAL





Bandung iNET99 - Salah satu Youtuber berikut ini memang sudah dikenal bermula dari Bigo Live, dia adalah  Nuggy vallevi yang kerap explore tempat-tempat Angker.

Berada di tempat seram, tak membuat nyali Nuggy ciut. Pria kelahiran tahun 1993 asal Bandung, Jawa Barat. ini memulai perburuannya pada tahun 2019 dan tempat yang paling berkesan menurut nya berada di salah satu Waterboom daerah Banjar.

"Kalau dibilang takut, sebenarnya saya takut juga, cuma modal nekat saja. Awalnya, pengin dapat bayaran dari Youtube dan penasaran dengan mahluk astral tersebut.  jadi ya sudah dinekat-nekatin saja. Lagian, kalau lagi live streaming yang komen kan banyak, jadi ngerasa ada yang nemenin," tuturnya. 

Baca juga : Bisnis sewa sepeda listrik di Bandung menggeliat, harga sewa cuma Rp. 1k

Hanya berbekal handphone dan senter, Nuggy kemudian memburu makhluk halus ke berbagai tempat angker di Jawa Barat. Bersama satu rekannya, Nuggy mulai melakukan live streaming selepas tengah malam. 



Video yang diunggahnya berdurasi sekitar 30 menit dan kebanyakan dengan Live streaming nya di kanal Youtube , Biggo dan Tiktok ..

Dari semua konten explore nya bukannya takut Nuggy vallevi justru berlari ke arah penampakan yang diduga hantu dan ketika tiba tepat di tempat sosok yang tadi berdiri ternyata tidak dijumpai apa-apa.

Bahkan dia semakin berani dalam mengexplore lokasi yang sering di gadang gadang oleh warga setempat disebut angker.

Melihat unggahan Nuggy vallevi banyak netizen yang turut meninggalkan jejak di komentar. di antaranya ada yang menuliskan salut atas keberanian nya pada channel Nuggy channel tersebut, namun ada juga yang berpesan agar Nuggy lebih menjaga kesopanan dan tidak sembarangan mengexplore tempat yang dianggap keramat. Jika kalian penasaran, silahkan mampir dan jangan lupa subrek channel Nuggy Channel.

“Ini baru yang dikatakan explore bukan kaleng2 ada penampakan di deketin bukan kabur lari terbirit2” Tulis MF channel.


(Yana)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)