Ratusan Guru dan Kepsek di Kecamatan Ciwidey, Mengikuti Gerak Jalan Sehat Peringati HUT PGRI Ke-78

iNet99
By
0

Baca Juga




Bandung iNET99 - Kepala Pengawas SD Kecamatan Ciwidey, Somana Suteja Suryandi, S.Pd., M.Si, kibarkan bendera PGRI, melepas gerak jalan sehat, Minggu 19 November 2023, didepan Sekolah Madrasah Aliyah Wanasari, jalan raya Ciwidey Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Sebanyak lima ratus peserta, yang mengikuti gerak jalan sehat, untuk peringatan hari ulang tahun PGRI yang ke-78, menurut informasi yang didapat dari Ketua PGRI Kecamatan Ciwidey saat ditanya media iNET99, dilokasi.

"Kita mengadakan gerak jalan sehat yang diikuti oleh Para guru dan Kepala Sekolah diwilayah Ciwidey, dengan jarak tempuh, 4 kilometer - 5 kilometer dari Star sampai pinis," katanya.

Semantara itu, Wawan Wardana, K3s Kabupaten Bandung, yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan apresiasinya.

Baca juga : Bisnis sewa sepeda listrik di Bandung menggeliat

"Dengan semangat yang luarbiasa dari para peserta gerak jalan sehat, diacara peringatan hari ulang tahun PGRI yang ke-78, saya sangat apresiasi sekali, " ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta gerak jalan sehat diacara peringatan HUT PGRI yang ke-78, lelaki yang mengaku nama Heri, dari SDN Cinangki Kecamatan Ciwidey, mengungkapkan perasaannya setelah selesai mengikuti acara tersebut.

"Gerak jalannya seru, tapi lumayan lelah juga. Ia juga ungkapkan harapannya di acara kegiatan ini, semoga PGRI kedepan lebih maju lagi, jaya terus untuk PGRI, " tukasnya.***


(Uus-cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)