Perayaan Pelantikan Kabiro Kabupaten Bandung, Media Warta Jurnal Net, di Ultah PWP Sukses di Laksanakan

iNet99
By
0

Baca Juga













BANDUNG iNET99 - Ucapan rasa syukur alhamdulilah, dikatakan H. Eman Sulaeman, Diacara ulang tahun Persatuan Wartawan Pemberi Citra Rakyat (PWP), yang ke-1, Kamis 15 November 2023, setelah dilantik menjadi Kabiro Kabupaten Bandung, di Media Warta Jurnal Net.

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur, semoga dengan jabatan Kabiro Kabupaten Bandung ini, yang di amanah kan kepada saya, semoga bisa menjadikan sesuatu hal, yang luarbiasa di media Warta Jurnal Net, " ungkapnya.

Diacara ulang tahun PWP yang ke-1, lanjut, Eman, saya merayakan pelantikan ini, karena PWP ini, organisasi saya juga.

"Semoga PWP, lebih sukses kedepannya, dan bersama Warta Jurnal Net, kita bersama - sama, memberikan informasi yang mengedukasi dan menghibur kepada masyarakat luas, " katanya.

Sementara itu, Lot Bahtiar Sigalingging Ketum Umum dari persatuan wartawan pemberi citra rakyat (PWP), mengakui.

Baca juga : Bacalon walikota bandung, waspadai penyebaran nyamuk buatan!

"Kesuksesan dari acara kegiatan ini, salah satunya berkat jasa dari pak H. Eman Sulaeman, Kabiro Kabupaten Bandung di Media Warta Jurnal Net, yang mana telah memberikan kontribusinya di acara ini," katanya.

Keterangan yang didapat oleh iNET99, dari salah satu anggota PWP, bahwa di Hotel Purnama Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung acara Ultah diselenggarakannya.

"Di dalam acara ini, Ketum PWP, memberikan mandat kepada 6 Dewan Pimpinan Daerah (DPD), di Kabupaten / Kota provinsi Jawa Barat, dan ada juga bentuk kepedulian PWP, kepada masyarakat. Mereka membagikan sembako kepada anak Yatim dan warga yang kurang mampuh, " tukasnya.***


(Uus).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)