Pelatih Persib Bojan tak pastika ada pemain baru merapat

iNet99
By
0

Baca Juga

Bandung, iNET99 - Jendela transfer paruh musim sudah dibuka dua pekan dan belum terlihat ada pergerakan dari Persib. Sejauh ini baru dua pemain yang keluar dan belum ada nama yang diresmikan sebagai rekrutan baru. Bojan Hodak sebagai pelatih pun belum memastikan apakah Maung Bandung akan merekrut pemain baru atau tidak.

“Mungkin saja, karena kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencobanya, tetapi itu semuanya tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki,” terang pelatih kepala Maung Bandung ini ketika diwawancara usai latihan di Stadion GBLA.

Baca juga : Pelatih Burkina Faso Pernah Berseragam Persib Kangen Umuh Muchtar

Menurutnya untuk bisa mendatangkan penggawa anyar, maka Persib harus melepas pemain. Karena itu erat kaitannya dengan anggaran yang dimiliki klub untuk mengontrak pemain di dalam tim. “Kami harus melepas beberapa pemain, baru bisa mendatangkan pemain baru,” tutur Bojan.

Memang dibutuhkan penambahan kekuatan di beberapa sektor. Tapi posisi yang saat ini paling dibutuhkan Persib adalah bek kanan. Karena Eriyanto dan I Putu Gede yang fasih bermain pada posisi itu dilepas di jendela transfer paruh musim.

Bojan pun belum bisa memastikan aktivitas Persib di transfer window yang akan ditutup pada 28 November mendatang. “Ada 2-3 posisi, salah satunya ialah bek kanan, dan kita akan lihat nanti,” tutup pria asal Kroasia tersebut

Sumber : https://simamaung.com/

#persib #maungbandung

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)