OPEN DONASI PENDERITA HIDROSEFALUS DI KOTA BANDUNG

iNet99
By
0

Baca Juga



BANDUNG, iNET99.id - Abyan Surya Satria Usia 2 Bulan asal Kota Bandung ,menderita Hidrosefalus di bagian Kepala. Pak Noky Agus Suryaman dan keluarganya tinggal di Jl. Lebe No 17 RT02 /RW 04 Kel. Warung Muncang Kec. Bandung Kulon , Kota Bandung.

Sehari-hari Pak Noky Agus Suryaman bekerja sebagai buruh Kuli Bangunan Tidak heran Pak Noky Agus Suryaman sangat sedih dan bingung bagaimana beliau bisa menyembuhkan putranya itu.

Orang tua Abyan yang berprofesi sebagai Kuli Bangunan hingga kini masih berusaha memberikan yang terbaik bagi sang buah hati dalam hal pengobatan. Karena itu besar harapan orang tua penderita hidrosefalus tersebut kepada para dermawan untuk membantu biaya pengobatan Abyan.

Ucapan terima kasih orang tua haturkan kepada para donator yang sudi membantu dan berharap muncul keajaiban untuk sang buah hati. Bagi dermawan yang ingin mendonasikan sebagian rejekinya dapat mengirimkan dana melalui Rekening Bank Central Asia (BCA) atas nama ANI JANUARTI dengan nomor rekening 7495083977.

(**Yn)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)