Kang DN, Nonton Piala Dunia U-17 di Stadion Sijalak Harupat, Germani Jadi Jagoannya

iNet99
By
0

Baca Juga




Kab.Bandung iNET99.id - Perhelatan piala dunia FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, menyedot perhatian banyak kalangan.

Tidak hanya selebritas dan legenda hidup sepakbola saja, bahkan para politikus pun terlihat hadir menyaksikan pertandingan di stadion. Salah satunya mantan Bupati Bandung Dadang Nasser.

Pria yang akrab disapa Kang DN itu terlihat membaur bersama ribuan penonton di tribun timur Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan stelan khasnya, Kang DN terlihat berteriak dan bertepuk tangan saat tim jagoannya Jerman mencetak gol.

"Favorit saya sebenarnya Indonesia. Tapi sayangnya sudah tersisih. Sekarang saya jagokan Jerman," kata Kang DN, Selasa (21/11/2023).

Ia pun berharap piala dunia U-17 ini tidak lewat begitu saja. Ia juga tidak ingin event kelas dunia ini hanya memberikan hiburan semata.




"Idealnya harus jadi motivasi dan pembelajaran untuk para pesepakbola kita khususnya Kabupaten Bandung. Mereka harus terpacu untuk juga suatu saat tampil di piala dunia ini," kata Kang DN.

Mantan Bupati Bandung dua periode itu juga mengapresiasi penyelenggaraan piala dunia di Stadion Si Jalak Harupat ini terbilang sukses.


"Tentunya saya mengapresiasi ya. Penontonnya juga sangat antusias. Yang unik mereka sering berteriak hidup Persib. Itu berarti Persib memang selalu ada di hati masyarakat," katanya.

Ia berharap, setelah piala dunia U 17 ini selesai, Stadion Si Jalak Harupat bisa dirawat dan digunakan untuk event olahraga lainnya.

"Ini yang penting. Stadion ini harus dijaga. Bila perlu perbanyak event olahraga kelas dunia di sini. Kalaupun event-nya lokal, penyelenggaraannya harus berstandar internasional seperti piala dunia ini," ungkap Dadang Nasser. (Uus-cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)