Sosok Caleg Bersimpati Korban Kebakaran

iNet99
By
0

Baca Juga

 


Jokernet99 Kab Bandung- Wujud kepedulian terhadap kemanusiaan, Anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung Dapil 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Then Diana mendatangi korban musibah kebakaran di wilayah Desa Tangguh Kecamatan Ibun ,Kabupaten Bandung ,Minggu (29/10/2023).


“Sebagai bentuk kemanusiaan, saya hadir dilokasi ini tujuannya ingin melihat langsung dan berbagi duka cita. Tak hanya itu, kehadiran saya juga sedikit membawa bantuan alakadarnya berupa Matrial , Pakaian dan Uang kerohanian  dengan harapan agar dapat membantu meringankan sedikit bebannya,” ujar Teh Diana sapaan akrab.

Baca juga : Ini dia 4 bacalon walikota Bandungb2024

Then Diana yang akrab di sapa Teh Diana sebagai sosok perempuan yang penuh semangat dalam hal merubah pola pikir masyarakat dan merubah pola hidup lebih produktif, karena menurut Teh Diana ada keterikatan secara signifikan antara pola pikir dan pola hidup.

Ketua Rukun Tetangga menambahkan, melihat kondisi korban saat ini sangat memprihatinkan sekali karena rumahnya telah rata dengan tanah dan tak ada satupun barang-barangnya tersisa yang dapat diselamatkan.


“Dengan adanya kejadian ini semoga pemerintah dan juga pihak dermawan hadir dalam memberikan uluran tangan serta bantuan kepada para korban yang terkena musibah kebakaran sehingga dengan segera bisa membangun rumah mereka kembali,” ujar Asep.

Kepada awak media Teh Diana menyampaikan, terkait dirinya yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kabupaten Bandung Daerah pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Ibun ,Majalaya ,Paseh ,Solokan Jeruk , Nomor Urut 2.

Baca juga : Dian Rahadian Calon DPD RI Dapil Jawa Barat

“Jadi kalau persoalan kemanusiaan, saya tidak melihat tempat atau harus warga yang di wilayah dapil saya. Ini persoalan panggilan hati, panggilan kemanusiaan yang tentunya harus terus tergalakkan. “Menurut saya, untuk berbuat baik tentu tidak harus orang dekat atau yang ada saja di wilayah kita. Tetapi berbuat baiklah selama kita masih mampu dan tentunya terhadap sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.



Red Arf.





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)