Edwin Sunar Calon DPRD Kabupaten Bandung Dapil 7

iNet99
By
0

Baca Juga

 

Kabupaten Bandung, Mengenal sosok calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung, Edwin Sunar biasa disapa Edwin Kucir, adalah seseorang yang ramah pada setiap orang juga humoris dan tegas. Edwin sunar sangat peduli dengan Seni budaya Sunda yang meneurut beliau Seni budaya Sunda harus di bangkitkan dan di lestarikan kembali. Karena, sangat miris melihat Kesenian dijaman sekarang hampir mulai punah. Beliau mencontohkan dengan kurangnya acara-acara Seni dan Budaya di Kabupaten Bandung itu merupakan salah satu dalam pelestarian seni budaya sudah mulai kurang.


"Saya melihat acara kesenian sunda di Kabupaten Bandung ini sudah sangat kurang, itulah salah satu sebab saya maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 7 mencakup wilayah Arjasari-Banjaran-Cimaung-Pamengpek dan Pangalengan, Insya Allah saya siap untuk maju dan saya akan meningkatkan seni budaya Sunda dengan mengadakan acara-acara atau pagelaran seni sunda di Kabupaten Bandung ini," Tutur Edwin Kucir.

Baca juga :

Prediksi 4 calon Walikota Bandung 2024 dan salahsatunya ada ini

Beliau juga menambahkan, Simpati kepada kebersihan di Kabupaten Bandung, masih banyak permasalahan tentang kebersihan, khususnya dipasar dan dibeberapa jalan dengan tumpukan sampah yang masih belum ada kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya.


"Saya sangat sedih ketika saya melihat dipasar-pasar masih banyak sampah yang berserakan dimana-mana, belum ditambah dengan kondisi pasar becek apalagi setelah hujan, Dan saya masih melihat banyaknya tumpukan sampah dipinggir jalan yang membuat pemandangan sangat semrawut, Dengan melihat hal tersebut saya sangat yakin dan siap saya maju sebagai calon anggota DPRD di Kabupaten Bandung ini, untuk mengatasi masalah-masalah tersebut" Tambahnya.


"Harapan saya, mari kita bersama- sama menjaga kebersihan minimal di sekitar rumah kita dan kita lestarikan lagi seni budaya sunda agar berkembang dan lestari kembali,". Ucap Caleg DPRD Kabupaten Bandung Edwin Sunar.



Red

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)