Dian Rahadian Calon DPD RI Jawa Barat Minta Masyarakat Melek Politik

iNet99
By
0

Baca Juga

Bandung, Jokersnet99 Mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan salah satu kemerdekaan, sebagaimana tertuang dalam preambule (pembukaan) Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan yuridis.Seiring dengan transformasi dan dinamika global, cita-cita luhur itu kemudian terus beradaptasi dengan konteks zaman dan tantangan bangsa.

Sebagai Social Entrepreneur yang cerdas berkarakter, Dian Rahadian termasuk Influencer yang berani. Dalam pencalonan DPD RI di Dapil Jawa Barat ini, Dian Rahadian memiliki gaya yang unik serta memiliki kemampuan mirrorring yang optimal.Sehingga Dian Rahadian menjadi sosok yang sangat penting untuk dipertimbangkan dan mendapat dukungan optimal yang real dari masyarakat.

Baca juga : Calon DPRD Kabupaten Bandung ini punya misi ini

Kepiawaiannya sebagai politisi tidak diraukan lagi, dengan visi besarnya adalah "Politik sebagai Nadi Peradaban" dengan implementasi misi mengaspirasi, mengedukasi dan menginformasi publik.

"Bismillah, mohon doa dan dukungannya, semoga lancar dan bisa mengikuti tahapan ini dengan baik dan tentunya mampu menjadi pemenang dan menjadi Wakil Jawa Barat supaya saya bisa mengimplementasikan visi misi saya kepada masyarakat, dan tentunta juga ingin misi saya dalam membangun politik sebagai nadi peradaban, perbaikan ekonomi dan saya berharap masyarakat melek akan politik", tegas Dian Rahadian saat ditemui media di rumahnya.

Baca juga : Ini dia 4 Bacalon walikota Bandung dalam pilkada 2024 mendatang

"Sungguh naif jika kita menolak hidup berpolitik, pada dasarnya politik itu merupakan cara strategis mencapai tujuan yang efektif dan efisien guna mencapai kesejahtraan satu kesatuan kehidupan dalam berbangsa. Namun nilai-nilai luhur politik sekarang tercederai dengan semangat kolektif, manipulatif, pragmatif, yang dijadikan pondasi sebagai kekuasaan atas kelompoknya. bangsa ini harus melek politik sebagai nadi kesejahtraan dalam kehidupan karena pada dasarnya hukum kesejahtraan jika disederhanakan adalah merupakan dua kekuatan yang disatukan antara ekonomi dan politik," Tambahnya


Red.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)