Di Kegiatan Rembug Bedas, Awan Rukmana Kades Alamendah: Ada Pengusaha Milenial Berhati Mulia

iNet99
By
0

Baca Juga



Bandung iNET99.id–Bupati Bandung Dadang Supriatna, kembali melaksanakan Rembug Bedas. Kali ini, dilaksanakan di Pondok Pesantren (Pontren), Al-Ittifaq, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Senin 27 November 2023.

Dalam kegiatan Rembug Bedas, Bupati Bandung menyampaikan, tiga belas (13), program unggulannya. Dari semua program unggulannya itu, diakui oleh, H. Awan Rukmana, Kepala Desa Alamendah itu, mengatakan.

"Alhamdulilah program unggulan bapak bupati bandung, sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Alamendah," katanya.


Selanjutnya, Awan mengatakan, bahkan di desa kami juga, di alamendah ini, ada pengusaha milenial yang berhati mulia. Demi kepentingan warga masyarakat alamendah, Wanita muda yang bernama Gita Riawanti itu, rela sumbangkan uangnya.

"Alhamdulilah, di tahun 2023 ini, uang senilai, 200 juta, untuk renovasi rutilahu, pembangunan jalan gang, dan yang lainnya, di sumbangkan Gita Riawanti, " ujarnya.




Sementara itu, pada kesempatan yang sama, ditempat terpisah, diketahui media iNET99.id, Wanita muda yang bernama, Gita Riawanti, itu, adalah Ketua KUPS Awi Langit sekaligus owner di Awana Resort.

Kemudian saat ditanya, Gita Riawanti, menjelaskan dan membenarkan."Melalui Kegiatan bhakti sosial, uang senilai 200 juta itu, saya berikan kepada masyarakat dan Pemerintahan Desa Alamendah, untuk renovasi rutilahu dan kegiatan sosial lainnya, seperti membantu korban kebakaran dan santunan anak yatim," katanya.

"Jadi hasil dari pendapatan Awana Resort dan KUPS Awi Langit itu, saya sisihkan, kemudian diberikan. Dan saya juga berharap, semoga saja ini, berkelanjutan, hingga bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintahan Desa Alamendah," tukasnya.

*(Uus-cies).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)