Dewi Amalia Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Bandung Berjuang Bersama Rakyat

iNet99
By
0

Baca Juga

 


Jokernet99/Kab.Bandung- Dewi Amalia salah satu caleg milenial muda yang Kretif dan penuh dengan Inovatif, ramah dan supel dari Kabupaten Bandung yang siap maju bertarung menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung Dapil 1 yang mencakup wilayah Soreang-Pasirjambu-Ciwidey-Rancabali-Cangkuang-dan Kutawaringin.

Dengan mendayung perahu dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan berbekal pengalaman yang syarat disuatu lembaga juga tekad dan niat yang tulus ingin meningkatkan kesejahtraan masyarakat serta membangun bersama dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat, daari dasar itulah yang membuat tekadnya maju serta melangkah juga berjuag dalam pemilu Caleg DPRD Kabupaten Bandung Tahun 2024 mendatang.


Baca juga : Calon DPD RI Jawa Barat ini punya visi misi yang luar biasa

Dirinya bertekad memberikan angin perubahan di bidang perekonomian,kesehatan,pendidikan dan kebersihan. Atas dorongan serta dukungan masyarakat dan rekan-rekan selalu memberikan suport serta Do'a Insya Allah saya akan maju dan bertarung di pemilu 2024 medatang.

Beberapa hari kemarin Dewi Amalia yang sekarang sedang mengandung 8 bulan, menyempatkan diri untuk mengunjungi wilayah yang terkena musibah kebakaran di Kabupaten Bandung. Beliau bersama Team dan juga Then Diana yang juga Calon DPRD Dapil 5 dari Partai Solidaritas Indoensia (PSI) berangkat menuju lokasi kebakaran. Beliau juga menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang ibu yang melahirkan diwaktu yang bersamaan dengan bencana kebakaran terjadi.


Jiwa sosialnya yang tinngi membuat sosok yang biasa dipanggil Teh Dewi itu bergerak cepat ke lokasi, Beliau memberikan sedikit bantuan ke pengungsi korban bencana kebakaran di wilayah itu. Teh Dewi bertemu dan diterima oleh perwakilan dari masyarakat dengan sangat baik dan antusias. "Hatur nuhun Ibu Dewi atas Bantuannya kepada masyarakar," Ucap salah seorang warga.

Disisi lain Dewi Amalia adalah seorang yang peduli kepada Seni dan Budaya, bahkan Dewi Amalia mengajak kepada seluruh masyarakat agar mencintai Seni budaya sebagaimana orang tua kita dulu menjaga seni budaya agar tidak luntur dimakan waktu. "Dengan mengadakan acara pasanggiri,pestival seni budaya, dan juga membagun komunikasi dengan para seniman dan budayawan di wilayah Kabupaten Bandung adalah salah satu cara Seni budaya sunda tetap Abadi," Imbuhnya

Sebuah harapan dipundaknya berharap pemuda pemudi milenial bahkan caleg yang muda harus bisa mengisi kursi legislatif tingkat Kabupaten serta dapat melakukan sebuah perubahan.

Red.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)