Unduh GB Whatsapp Versi Terbaru 2022

SAGA GAMING
By
0

Baca Juga

GBWhatsapp - Apakah kalian pengguna whatsapp untuk komunikasi chatting telepon aya vidiocall sehari hari? Nah, ternyata whatsapp ada versi mod nya loh, yaitu Gb Whatsapp mod apk yang merupakan versi mod paling populer saat ini.
Tentunya gb whatsapp versi terbaru ini telah dilengkapi oleh fitur-fitur baru yang tidak akan kalian dapatkan di whatsapp biasa juga dilengkapi fitur keamanan yang lebih baik lagi.

Dan inilah fitur-fitur Gb Whatsapp versi terbaru :


1. Pilihan tema yang sangat banyak

Pilihan tema pada aplikasi mod ini sangat banyak gaes, kalian bisa donlod sesuka hati kalian dan tentunya Gratis. dilengkapi juga stiker emotion terbaru yang bisa kalian pakai untuk perang stiker.

2. Tanda centang biru hilang

Tanda centang biru ini berfungsi untuk tidak diketahui bahwa kalian sudah membaca chat masuk dari teman kalian. Kalian bisa buka menu pengaturan dan menonaktifkan Show Blue ticks after reply.

3. Mengirimkan file berukuran besar

Pada whatsapp mod ini kalian bisa mengirimkan file/gambar dengan ukuran besar cuy, beda dengan apliaksi whatsapp biasa yang hanya dibatasi sampai ukuran 16Mb atau bahkan bisa kurang. Tak hanya itu, dengan gb whatsapp mod ini juga kalian bisa mengirimkan berupa file vidio dengan ukuran besar juga.

4. Mengunduh vidio/poto di story orang lain

Ketika kalian melihat story whatsapp orang lain/teman kalian kadang suka ada keinginan untuk mengunduhnya, nah memalui gb whatsapp ini kalian tidak ribet dengan bantuan aplikasi lain atau harus minta ke temen kalian, cukup kalian donlod saja langsung dengan fitur donlod story wa temen kalian.

5. Fitur font yang bisa ganti - ganti

Buat anak muda fitur ini sangat dinanti tentunya agar lebih gaya dan keren tampilan whatsappnya. Jika kalian bosan dengan font yang itu-itu saja, dengan apk ini kalian bisa ganti-ganti sesuka hati kalian.



Ringkasnya mungkin cukup 5 fitur saja yang saya bisa ulas, selebihnya masih banyak fitur-fitur lain seperti mengunci pesan, menyembunyikan pesan dan yang lebih penting lagi aplikasi GB Whatsapp ini aman dari Banned.

Itulah ringkasan tentang aplikasi Gb Whatsapp terbaru versi 18.00 apk dan kalian bisa donlod apk ini melalui mediafire gampang mudah hanya dengan 1 kali klik.


Jangan lupa sebelum di pasang apk ini, kalian hapus dulu dan cadangkan bila perlu data kalian lalu pasang.

Semoga bermanfaat.

Simpan link ini jika suatu saat ada pemberitahuan terbaru tentang Whatsapp versi terbaru


Donlod :

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)