Masa Di Bandung Geruduk Kantor Adira Finace Syariah Di Bandung

SAGA GAMING
By
0

Baca Juga

Bandung - Masa yang tergabung dari berbagai elemen geruduk kantor Lising Adira Finance di Bandung, buntut dari kasus pengeroyokan disertai penusukan oleh beberapa oknum Debc Collector (DC) yang terjadi di kantor Adira Finance Jl. Peta Suka asih Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).


Kasus Penusukan dan penganiayaan Diduga oleh 6 oknum Debc Collektor (DC) salah satu leasing  di Bandung, Korban Dedi Supriadi (50) sampai saat ini masih dirawat intensif di salah satu Rumah sakit di Bandung.

Sampai berita ini dirilis belum ada kejelasan dari kantor Adira tempat pelaku bekerja juga motif dari penusukan tersebut, saat di temui awak media pihak Leasing memilih Bungkam.



Korban yang bernama Dedi Supriadi (50) atau biasa di sapa Banteng Anggota Paguron Garda Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Pusat mengalami luka tusukan di bagian belakang pinggang serta luka-luka memar akibat penganiayaan tersebut.

Asep Berlin, Panglima Garda Paguron Gajah Putih Mega Paksi Pusaka saat ditemui awak media mengatakan dirinya belum puas apabila ke 6 pelaku yang terlihat di video CCTV belum Tertangkap.

Hal senada diungkapkan Wakil Komandan (Wadan) Garda Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Pusat yang biasa di sapa Kang Medi "Kami meminta para pelaku dihadirkan dulu oleh pihak Adira lalu pihak kami akan memproses secara hukum".


Dan kini kasus penusukan dan penganiayaan tersebut sedang ditangani oleh Polsek Bojongloa Kaler. Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Bojongloa Kaler , Aam Handian, SH saat ditemui wartawan membenarkan kejadian tersebut, “Kami sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan sementara dengan pihak yang bertanggung jawab disini sedang dilakukan mediasi, kami sudah mengantongi nama nama pelaku dan sudah mengetahui tempat persembunyian para pelaku, sampai saat ini sedang kami lakukan pengejaran ,” tuturnya


(Red.Andi Jokers)


#penusukan #kasus #pengeroyokan #bandung #gajahputih



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)