Youtubers gamers ini membuat 1 konten bisa menghabiskan 5 hari

SAGA GAMING
By
0

Baca Juga

Kotamobagu - Di tahun milenial ini banyak sekali para masyarakat khususnya kaula muda yang menggemari Game Online, Salah satunya adalah Game besutan Moonton yaitu MOBILE LEGENDS. Banyak sekali pemain yang bermain game tersebut, sehingga munculah para pro player dari game mobile legends.

Di Kotamobagu Salah satu kota di sulawesi utara Game mobile legends ini juga sangat di gemari, baik itu dari anak kecil sampai orang dewasa.
Dari Kegemaran bermain game Salah seorang  yg biasa di panggil احمد امبولى atau abi Hilwah, membuat sebuah channel youtube Khusus untuk Game Mobile Legends tersebut. Atas saran dari sahabatnya channel ini di beri nama HULWAH27 GAMING yang didirikan pada tahun 2021.

"Saya membuat channel ini karena saya hobi bermain game, juga atas suport dan dukungan dari sahabat saya Kang Andi yang punya channel Youtube Andi Jokers dan Saga gaming yang telah membangkitkan semangat saya dalam mengembangkan channel youtube yang sempat vakum beberapa bulan" Ungkap pria ganteng yang biasa disapa Ahmad ini.

Sesuai dengan informasi yang di dapat, Channel HULWAH27 GAMING ini adalah Konten kreator yang mengupload script untuk Game Mobile legends.

"Yang saya upload adalah script damage yang merupakan script cheat untuk menambah kekuatan hero mobile legends, walaupun dalam membuat scriptnya sangat sulit, saya tetap berusaha memberikan yang terbaik buat para pelanggan/subscriber saya,tentunya harapan besar saya script buatan Hulwah27 Gaming bisa bekerja/work disemua device android" Tegasnya.

Untuk para penggemar game mobile legends, kalian bisa berkunjung di Channel Hulwah27 Gaming : https://youtube.com/c/HULWAH27GAMINGKtg dan Channel Sahabat Hulwah27 gaming: https://youtube.com/c/AndiJokers

"Saya ucapkan banyak terima kasih buat Kang Andi sahabat sekaligus abang saya yang selalu suport dan membantu channel saya agar terus berkembang, juga teman-teman saya dari kreator youtube cheat mobile legends lainnya". Ungkapnya sambil tersenyum.


(Red)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)